Sabtu, 06 Juni 2015

Download Petualangan Baseta MOD APK

Petualangan Baseta - screenshot thumbnail

Deskripsi

Petualangan BASETA adalah sebuah game edukasi tentang keselamatan berlalu lintas yang berisi kumpulan soal-soal ujian teori SIM dengan dikemas dalam sebuah game Adventure dimana setiap pengguna diuji ketangkasannya dalam mengendarai kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4, serta yang tidak kalah penting adalah pengetahuannya dibidang keselamatan berlalu lintas dengan menjawab soal-soal yang disajikan dalam game ini. BASETA sendiri merupakan sebuah nama dari ikon badut Polri yang telah diciptakan dan diperkenalkan kepada masyarakat pada saat Operasi Ketupat Candi tahun 2014 yang lalu dengan misi untuk menghibur para pemudik sekaligus memberikan sosialisasi tertib berlalulintas. BASETA merupakan akronim dari Badut Keselamatan Berlalu lintas. BASETA mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat baik tua maupun muda bahkan anak-anak, sehingga sosialisasi tertib berlalulintas dapat diterima baik oleh masyarakat. Untuk itu BASETA mempunyai harapan besar untuk misi selanjutnya yaitu untuk mensosialisasikan tertib berlalulintas secara lebih luas lagi maka lahirlah Game Edukasi Petualangan BASETA. Dalam game Petualangan BASETA, setiap pemain memiliki misi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, setiap soal yang terjawab dengan benar akan memberikan poin plus(+) dan setiap pelanggaran akan memberikan poin minus (-). Selain itu, beberapa hal yang dinilai dalam permainan ini adalah ;
(1). Kecepatan waktu.
(2). Kepatuhan terhadap rambu-rambu lalu lintas.
(3). Ketangkasan dalam menghindari rintangan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Anda dan teman dapat saling bersaing untuk mendapatkan score tertinggi, Score akan ditampilkan setiap akhir stage, anda juga dapat melihat score teman-teman dalam lingkaran Google+ anda.
Manfaat
Dengan memainkan game Petualangan BASETA anda dapat mengambil manfaat :
(1).Informasi soal sesuai dengan standard soal pada ujian teori SIM A maupun SIM C yang berlaku secara nasional (soal mengacu dari Korps Lantas Polri).
(2).Anda akan semakin mengetahui tentang bagaimana tata cara berkendara yang tertib dan berkeselamatan.

here is link to download : http://fileml.com/l/0H1C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar